JEJERADIO | Sudah pada tau kan Film terbaru besutan Marvel Studios ini , apalagi kalau bukan “Spider-Man: Homecoming”! Buat yang nonton film “Captain America: Civil War” tahun lalu pasti tahu banget dengan kehadiran tokoh muda Spider-Man yang kelakuannya konyol abis.

Mungkin ada juga yang mikir, yaelahh Spider-Man sampai begitunya dibikin 3 macam pemeran utamanya. Yang pertama Tobey Maguire kemudian Andrew Garfield. Tiap seri tokohnya dibuat makin muda. Jangan-jangan bakal ada Spider-Man versi balita?

Eits, jangan sinis dulu. Kalau belum nonton Spider-Man: Homecoming yang disutradarai Jon Watts ini, kamu belum boleh komentar. Ada bocorin sedikit nih kenapa kamu harus nonton film ini temen jeje.

  1. Dibuka dengan lagu ‘Blitzkrieg Bop’ Ramones
pinterest.com

Yup, film Spider-Man ini Amerika banget dengan tambahan lagu yang dirilis grup musik punk rock Ramones pada tahun 1976 silam. Kehadiran lagu ini bikin opening film Spider-Man terasa seru dan asyik banget. Apalagi buat para penonton yang mengalami masa Ramones lagi jaya-jayanya. Rasanya jadi pengen pakai kaos Ramones kalau nonton film spider-man.

  1. Tokoh Spider-Man remaja yang ‘real’ banget dan Gebetanya yang gak pasaran.
pinterest.com

Siapa bilang Spider-Man remaja gak seru? Makanya nonton dulu. Yang pasti karakter, kehidupan, pertemanan, komedi, dan segala elemen di film ini mendukung banget untuk menunjukkan Spider-Man yang sehebat apa pun, tetaplah remaja semata yang kadang-kadang ceroboh dan berakal pendek.

Di tambah dengan gaya berpacara yang berbeda dari film-film sebelumnya. Spider-Man selalu naksir cewek berkulit putih dengan rambut pirang atau merah. Nah kali ini, Cewek gebetannya yang bernama Liz Allen adalah Afro-Amerika berambut hitam. Dan yang pasti, gak kalah cantik dan menarik, dong!

  1. Bagaimana dengan kehadiran Tony Stark?
pinterest.com

Seperti yang kita tahu, seri Spider-Man kali ini memang sangat dilibatkan dengan The Avengers, jadi gak heran kalau Tony Stark bakal muncul terus di filmnya. Tapi, apakah kehadiran Tony Stark dalam film ini mendukung atau tidak mendukung cerita? Ya, jawab sendiri dengan tonton filmnya sekarang juga, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *