JEJERADIO| Setelah mencuatnya kabar batalnya konser Justin Bieber, kini giliran vokalis band Oasis Liam Gallagher yang membuat para penggemarnya di Jakarta gigit jari. Liam membatalkan konsernya yang akan digelar pada 8 Agustus mendatang di Econvention Ancol.

Namun, tak berarti konser Liam ini tidak akan digelar. Saudara kandung Noel Gallagher itu akan tetap menghibur para penggemarnya pada 14 Januari 2018. Penundaan pelaksanaan konser itu sudah dikonfirmasi.

Menurut Diani Promotor Nada Promotama, pentolan group band Oasis menunda konsernya lantaran jadwalnya yang padat. Selanjutnya konser yang akan digelar pada Januari mendatang, akan digabung dengan turnya ke Australia.

Pembatalan konser ini juga dinilai sangat mendadak. Para penggemar Band Oasis sudah siap dengan tiket yang menurut situs penjualan , beberapa bagian sudah habis terjual. Diani mengatakan pembatalan konser ini tidak berarti akan menghanguskan tiket yang telah terbeli. Tiket itu katanya akan masih berlaku jika ingin menonton pada Januari mendatang. Namun, belum ada penjelasan tentang adanya refund bagi yang ingin membatalkan untuk menonton.

Pengumuman tentang adanya konser vokalis band Oasis, Liam Gallagher memang sudah ramai mulai pertengahan Mei lalu. Gallagher memang sedang menjalani tur konser Asia. Dan sebelumnya telah diumumkan bahwa ia akan mengunjungi Manilla, Filiphina, Chiba, Osaka dan yang terakhir ke Jepang untuk meramaikan Summer Sonic Festival 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *